Tuesday, June 26, 2012

Ngopdoel (extended)

Holaaa readers! Happy cold and frosty morning. Selamat menikmati udara pagi bandung yang akhir-akhir ini makin keren a.k.a cool :D sambil nungguin bubur ayam yang ga bakalan lewat di depan kosan, saya mau sharing lagi tentang Ngopdoel. Okay, I know. I've reviewed this place before, but it's the extended version ;)
Last month, saya dan si ganteng melakukan agenda rutin kita kalo lagi kehilangan arah dan tujuan #asik.. Nah, biasanya kalo udah bingung gitu kita langsung capcus ke Rumah Buku, update komik, novel, dan buku dongeng yang unyu unyu. Nyampe disana ternyata kita tergiur sama paket komik Eyeshield 21 no. 1-10 tapi gajadi karena mengingat budget dan prioritas akhirnya si ganteng beli The naked traveler dan buat saya jigsaw puzzle Doraemon :D O ya, kita juga nemu novel 'Harmoni' which is one of the authors, Wulan Dewatra, is my best friend #ikutanbangga :8

Me and 'Harmony' :D

Since I got several things to type, so we decided to go to Ngopdoel Merdeka. Tepatnya di sebrang BEC, di sampng Gramedia. Kalo mau nyobain tempat favorit kita, deket pintu masuk langsung aja naik tangga ke lantai 2 dan kalo bawa gadget siap-siap buat milih meja yang ada colokannya ;) As I said before, It's very cozy... Tempatnya luas, nyaman, kalo menurut suasananya mendukung buat bikin tugas.

The jigsaw puzzle 

Blackforest Coffee IDR 15 K 

Iced Chocolate IDR 15 K

Ini dia tampilan Blackforest Coffee yang di Ngopdoel. Kalo yang di Dapur Eyang lebih creamy, yang ini kopinya lebih berasa karena creamy-nya ada di whipped cream-nya yang ditumpuk di atas sebagai garnish :) Jadi ini campuran coffee O a.k.a kopi item dengan blackforest rhum. Enaaak :9 Buat kopi yang pake rhum kaya gini, inget pesan sponsor 'kocek sebelum diminum'...
Yang di bawahnya ada Iced Chocolate. Kalo minuman coklat gini dimana-mana rasanya hampir sama, cuma yang bikin beda takaran gula sama coklatnya aja. Enak sih, cuma kurang coklat aja :)

Enjoying the book :)

Tempat favorit kita itu meja kedua setelah pintu. Di sampingnya ada jendela gede, dan yang paling saya suka kalo lama-lama disini bisa ngeliatin pesawat lewat #bikin kangen pulang :')
I got a novel to read, Ciao! ;)

1 comment: