Wednesday, June 20, 2012

Kedai Ling Ling

Last week, I made a stupid mistake. Saya ninggalin flashdisk si ganteng di warnet dan baru keingetan di sekolah (baca: gerlong-cimahi). In short, saya janji kalo flasdisk nya ketemu mau nraktir si ganteng makan siang. Ternyata dewa fortuner lagi berpihak ke saya, dan akhirnya kita nyangkut di Kedai Ling Ling yang di Cihampelas. Nah ini dia pesenan kita :9

Spicy Soyu Ramen IDR 18 K


Thai Green Tea IDR 10 K (kiri)

Es Kriuk IDR 12 K (kanan)


Kedai Ling Ling cab. Cihampelas

Takoyaki IDR 15 K

Overall, semuanya enaaaaak (^,^) takoyakinya favorit banget, matengnya pas saosnya juga banyak dan porsinya bikin kenyaaaaang. Kalo kata si ganteng, soyu ramennya sih enak tapi tekstur mi-nya biasa aja. Es kriuknya seger abis, dan berhubung saya paling suka sama sirup leci, jadi ini dessert kesukaan saya (^.^)b Last but not least, Thai Green Tea disini berhasil menarik perhatian si ganteng. Katanya sih rasanya pas banget; manis, creamy, dan teh hijaunya berasa banget.
And the next day, saya kesini lagi bareng 'the sisters'. Kita mesen Tako Ramen (IDR 25 K), Mango Dessert (IDR 15 K), Matcha Frappucino (IDR 15 K) dan Okonomiyaki (IDR 15 K). Maaf ga ada gambarnya, since we were so starving >.< It's worth to try ;)
  

No comments:

Post a Comment