Thursday, June 21, 2012

Ngopdoel (part 2)

Hey ho readers! :D Kalo di postingan sebelumnya kita nge-review kopi di ngopdoel, sekarang saya mau berbagi pengalaman 'asik' waktu pertama kali ke Ngopdoel. 
Well, waktu itu adalah pertama kalinya saya ngopi di coffee shop dan milih kopinya sendiri, agak bingung juga sih liat menunya. Biasanya kalo ke coffee shop saya ditraktir dan dipesenin sepupu, jadi saya cuma duduk, ngobrol, seruput kopinya, trus pulang deh #what a life (^o^)
Waktu milih-milih menunya, si ganteng ngasi suggest buat nyobain yang unik. Setelah diskusi yang cukup alot dan nanya ini itu ke mba mba waiternya, akhirnya kita menentukan pilihan. Si ganteng mesen Frozen Oreo sesuai dengan recommendation waiternya, sedangkan saya dengan bangga dan ga tau apa apanya langsung mesen Amaretto Coffee #jengjeng
Setelah nunggu sekitar 20 menitan, pesenan kita dateng. Frozen Oreo-nya si ganteng datang dengan whipped cream yang menjulang plus taburan oreo. Tampilan Frozen Oreo-nya si ganteng yang heboh bikin Amaretto Coffee-nya saya terlihat sangat ordinary dengan iced coffee dan semacam gula cair gitu yang bikin kopinya terlihat jadi 2 layer. 
It's time for tasting... Frozen Oreo-nya enak, creamy abis. Tapi tetep sih kalo menurut saya kopinya terlalu light :) Nah, waktu kita nyobain yang Amaretto-nya..................rasanya kaya thinner #what?!
Kita ga percaya rasanya bisa seaneh itu, trus kita cobain lagi rasanya............... lumayan, jadi kaya thinner dingin campur kopi >.< Karena kita ga mau mubazir, akhirnya si Amaretto kita sruput sampe abis dengan sugesti kalo rasanya unik, bukannya ga enak. Haha.. 
Karena penasaran sama Amaretto yang rasanya 'unik' ini, akhirnya kita browsing dan tadaaaaaaaa...


According to Wikipedia, Amaretto is a sweet, almond-flavoured, Italian liqueur. Yah, bisa dimengerti lah kenapa rasa nya unik dan rada bikin 'teng' abis minumnya...


No comments:

Post a Comment