Thursday, June 21, 2012

Ngopdoel (part 1)

Now it's time for coffee review #yippie \(^o^)/ Berhubung saya suka mengerjakan sesuatu di injury time, jadi mau ga mau harus berhubungan dengan yang namanya kopi (what an excuse! haha..) Okay guys, I love coffee but my Mom told me not to. So it's kind of like forbidden love >.<
Well, let's go back to our main topic. Ngopdoel adalah salah satu tempat ngopi, hang out, dan meeting yang recommended. Why? karena menurut saya tempatnya cozy dan emang didesain khusus biar pengunjung betah diem disini lama-lama ditambah lagi dengan fasilitas wi fi nya yang mempermudah kita kalo tiba-tiba pengen browsing. Nah, biasanya kalo ada tugas ato abis belanja buku, saya dan si ganteng suka mampir kesini.

Ngopdoel Merdeka

Abaikan model, fokus ke suasananya ;p Yang paling saya suka disini adalah tata ruangnya yang dipenuhi poster-poster superstar legendaris. Ada Jimi Hendrix, The Beattles, dan bahkan ada foto Clint Eastwood waktu masih super ganteng (*,*) Dekorasi lampunya juga bikin posternya keliatan makin keren, suka banget.. O ya, salah satu hal yang bikin kita betah lama-lama disini selain wi fi adalah colokan, so you can recharge your gadget here ;)


Caramel Machiato & Frozen Ice Caramel

I prefer hot coffee rather than the cold one, karena ice coffee biasanya cenderung lebih manis dan kopinya kurang berasa. Walaupun suka manis, buat kopi atau teh saya lebih suka yang ga terlalu manis jadi kopi dan tehnya masih tetep berasa :) Caramel Machiato-nya enak, kopinya light jadi waktu diseruput langsung kecium bau manis karamelnya. Frozen Ice Caramel-nya enak banget (versi si ganteng), kalo menurut saya sih sedikit terlalu creamy. Overall, kalo buat rasa masi banyak coffee shop lain yang lebih wah, tapi kalo buat suasana udah paling oke lah (^.^)b 


Look at the glasses..

Abaikan yang narsis, lihat gelasnya :) Nah, rata-rata cold beverages lebih mahal ketimbang hot beverages. Ini dia alasannya. Lihat aja ukuran gelasnya udah jauh beda, dan campurannya pasti lebih beragam buat minuman dingin.


Frozen Ice Caramel

Itu foto Frozen Ice Caramel yang udah diseruput, porsi aslinya lebih banyak. Harganya kalo ga salah IDR 17 K untuk Caramel Machiato dan IDR 22 K untuk Frozen Ice Caramelnya. Itu exclude pajak guys. Jadi kalo bayarnya ditambah 12,5% yah ;)
Hasta la vista, baby!

No comments:

Post a Comment