Wednesday, July 4, 2012

GiggleBox

Liburan ke Bandung dan kejebak macet di Setiabudi? Don't worry be happy :) Saya dan si ganteng mengajak anda untuk mampir ke GiggleBox yang baru deket SPBU Setiabudi, tepatnya di sebelah Rumah Makan Sangkuriang. Anyway, biar wisata kulinernya makin asik dan ga nyasar kemana-mana, you can check the location by using streetdirectory. To make it easy, you can see the 'streetdirectory' of GiggleBox on your right side.. 

GiggleBox Setiabudi

Okay guys, here we are... Ini GiggleBox Setiabudi yang baru aja dibuka beberapa bulan yang lalu. Ngeliat lampu-lampu dan dekorasinya yang heboh, saya dan si ganteng langsung tertarik untuk duduk di deretan meja semi outdoor yang ada di lantai 2 karna kita kira ruangannya terbatas. Gataunya waktu si ganteng mau cuci tangan, di lantai dasar di balik tembok putih itu masih banyaaaak meja-meja dengan tatanan yang ga kalah kerennya. Kalo kata si ganteng, semua properti yang ada disini artistik banget, I couldn't agree more ;)
Ruangan semi outdoor yang ada di lantai 2 didesain vintage, jadi sambil makan kita bisa sambil menikmati poster-poster jadul ala Marylin Monroe gitu ditambah lampu-lampu gantung serta lilin kecil yang bikin suasana jadi warm (^.^) In short, tempatnya enak buat ngumpul bareng-bareng dan juga romantic dinner...

Fish and Chips IDR 33 K

Ini Fish & Chips pesanan saya. As usual, sebelum makan ke suatu tempat saya pasti liat review-nya dulu. Karena makanan ini yang paling banyak di-review, saya jadi penasaran pengen nyobain :D Basically, ini adalah steak ikan pake kentang goreng plus salad. Yang bikin istimewa adalah tekstur steak dan kentang gorengnya yang garing di luar, lembut di dalam :9 Steaknya dicocol pake sambel dan saus tar tar. Overall, Fish & Chips-nya enak. Rate-nya 8 :)


These are our late lunch :9

Nah, ini pesenan kita :D tapi tetep aja sih abisnya ngemil lagi #baladaperutkaret...


Hot Green Tea Latte IDR 16 K

Si ganteng lagi seneng sama green tea, karena lagi ga enak badan kita pesen yang anget aja :) Wangi teh ijo yang pekat dan cream yang khas bikin kita ga sabar buat nyicipin Green Tea Latte-nya. Perpaduannya wanginya sih udah juara banget, tapi rasanya kurang wah. Rate-nya 7 aja kakaaa ;)

Spaghetti Carbonara IDR 22 K

Ini juga pesenannya si ganteng. Berhubung lagi pengen pasta, jadi dia milih yang Spaghetti Carbonara. Jadi ini adalah spaghetti dengan creamy sauce dan potongan smoke beef, diatasnya pake nachos sebagai garnish. And we love it, love at the first bite (^,^) Rate-nya 9 deh!

Lychee Strawberry Jelly Tea IDR 15 K

It's mine :) Untuk netralin pesenan kita yang pada creamy semua, saya pesen yang seger dan tetep ada lecinya, haha. Rasanya ga kaya yang dibayangkan, lecinya ga berasa :( Yang bikin beda, tekstur jelinya yang lebih lembut. Rate-nya 7 aja cukup...

Costumize Your Burger ;)

You can create your own burger here ;) Pengen meat-nya double, cheese-nya triple, that's up to you!

Live Music

It says that you can enjoy live music on Saturday night. Give it a try guys! #wink wink 


Drink Menu



Food Menu part 1



Dessert :)



Food Menu part 2



Steak Time \(^.^)/

Biasanya our first issue dalam memilih tempat makan adalah the price tag a.k.a harganya. Here they are...
Appetizer          13 K - 25 K
Main Course    17 K - 50 K
Beverages          8 K - 30 K
Harganya sebanding dengan rasa, pelayanan, dan suasana yang ditawarkan. It's gonna be worth it, trust me! ;)
Buat yang baru pertama kali kesini, kalo mau aman pilih yang recommended-nya aja, yang ada bintang pake tulisan must try -nya :D #curhat, haha.. Pilihan menunya variatif banget, mau yang Indonesia bisa, pengen western juga boleh, and even you can have your breakfast here :)

Bon appetit :9

6 comments:

  1. mantaaaapppp..!!! :D
    jelas bgt jdi tau hrs bwa uang brpa klo ksna.. hoho ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi bu atih :D
      minggu ini kita mau review cake dulu, baca terus yaaa ;)

      Delete
  2. Tempat dan menunya asik nampaknya. :)

    Mantap postingannya..
    Postingan ini juga udah di publish di Lounge Event BPI.

    Sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Yippie \(^,^)/

    thank you Mas, semoga bermanfaaat :)

    ReplyDelete
  4. Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

    Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
    Info Pemenang Tempat Makan Favorit

    Salam
    Blogger Plus Indonesia (BPI)

    ReplyDelete