Sunday, July 8, 2012

Green Cake

Hey ho beloved readers! Akhir-akhir ini si ganteng lagi addicted sama cake. Sebenernya kalo buat cemilan si ganteng lebih suka yang gurih gitu, tapi gatau kenapa tiba-tiba sekarang jadi ngidam cake. Sebagai partner yang baik, saya menemani dengan teramat senang hati, haha :))
Tempat pertama yang direkomendasiin si ganteng adalah Green Cake Shop yang berlokasi di Jln. Citarum. Masih sekitaran Masjid Istiqomah, tepatnya di deket KFC Riau. Actually, ini adalah rekomendasi dari salah satu temennya si ganteng, karena si ganteng emang paling doyan nanya sana sini buat nyari referensi tempat ngemil kita #thankyou :)
Ini kedua kalinya saya nyobain cake-nya Green, tapi kalo buat dine in ini yang pertama kalinya :D Waktu masuk ke dalam tokonya kita langsung disambut dengan kue-kue cantik yang bikin ngiler. Mulai dari cupcakes, cake slice, cookies, macarons, and many others #mouthwatering :9
Dekorasi ruangannya simple dan nyaman dengan dominasi warna netral seperti hitam, abu-abu, dan merah. Suasananya enak, nyaman, dan adem. Cuma buat ukuran si ganteng yang rada gigantisme, mejanya kependekan jadi kurang nyaman >.< Now, let's see what we're going to have...

Cake slice and Macarons

Ini dia yang bikin mata ga mau ngedip, haha.. Di etalase ini ada belasan varian rasa cake slice yang bisa kita pilih. O ya, ada Macaron nya juga lho ;) 


The big one :D

Nah, ini cake yang gedenya. Menurut saya harganya masih terbilang normal, Red Velvet ukuran gede dengan hiasan Macarons ini dibandrol dengan harga 200rb rupiah :)


Triple Chocolate IDR 13 K

Ini pesenan si ganteng. Cake slice ini terdiri dari 3 layer: Dark chocolate, Milk chocolate, and White chocolate. Cake-nya coklat banget, ga salah kalo namanya triple chocolate :D Saya suka banget perpaduan coklatnya; bitter, sweet, and creamy. Yum :9 Rate-nya 8 deh! 


Red Velvet IDR 15 K

Ini pesenan saya :D Kalo kata si ganteng, saya korban trend karena ikut-ikutan nyobain Red Velvet, haha. As you can see, cake-nya ada beberapa lapisan tipis trus pinggirannya dihias pake coklat batang. Buat penampilannya udah juara bangetlah (^.^)b tapi waktu dicoba, rasanya ga kaya yang kita bayangkan. Mungkin karena lapisannya terlalu tipis, jadi cake-nya kurang berasa dan krimnya juga ga berasa :( I don't know how Red Velvet's supposed to taste, tapi yang ini rasanya so so a.k.a kurang memuaskan. Ratenya 7 aja cukup.

Let's eat :9

These are our cakes tonight for celebrating our 8 months being together. Bon appetit ^.^
O ya, nilai plusnya adalah harganya udah termasuk pajak lho :D And the next weekday, saya   dan semut rangers kesini lagi. Kita mesen Glamour cheesecake yang cheesy bgt IDR 13 K, Glutinous chocolate yang ternyata adalah bolu ketan item pake chocolate cream IDR 13 K, plus Rainbow cake yang sedikit bantet dan agak keras dan cream yang nempel di lidah :( IDR 15 K.
Happy cake day all :D

No comments:

Post a Comment