Sunday, July 29, 2012

Richeese Factory

Kangeeeeeeen >,< It's almost 3 weeks I didn't post anything, biasalah health issues. Especially "Susi", netbook saya yang baru aja jadi korban bocornya atap kosan selagi saya di Jakarta :'( Untungnya sekarang Susi udah sembuh lagi, kita bisa begadang bareng lagi deh. Horeeee!

Sekarang saya mau ajak tementemen ke memorable place-nya saya dan si ganteng. Nah, disini pertama kali kita makan bareng berdua, masih malu-malu, masih jaim, dan masih crunchy, but still we enjoyed it :)

'Richeese Factory' di PVJ jadi pilihan kita waktu itu. Yang paling terkenal sih sebenernya Fire Wings yang pedesnya ada 5 level, sebenernya sih 6 sama yang original. Cukup dengan IDR 25 K (including tax) tementemen bisa nikmatin pedesnya sayap ayam yang bisa bikin saya nangis dan meler-meler. Kalo saya sih mentok-mentok mesen level 2, tapi kalo si ganteng makan yang level 4 masih bisa nyantai, paling cuma refill minumannya doang. Buat yang doyan pedes, ini recommended banget deh!

Speaking of which, salah satu temen saya yang gila pedes pernah ikut kompetisi makan Fire Wings ini tapi yang level ultimate, level pedesnya khusus dibikin buat kompetisi itu aja. Kalo kata temen saya sih pedesnya leve ultimate itu sekian kali lipat dari level 5. Guess what?! He won it! Dia menang dan berhasil bawa pulang satu gadget Apple #salutdeh... 

Nah, bulan kemarin kita lagi ada project yang harus diberesin tapi tetep pengen ngerjainnya sambil ngemil. Kita langsung ke Richeese Factory, dan mesen cake in cup-nya yang murah meriah dan banyak varian rasa. Kemarin itu kita mesen Opera, Green Tea, sama Blueberry, harganya IDR 7,5 (including tax). Extreme Chocolate sama Tiramisu-nya juga enak ko :9
Ini dia gambarnya :)



Opera, Blueberry, and Green Tea Cake IDR 7,5 K
Strawberry Slush IDR 3 K
Ini menu minuman yang baru. Kalo udah bosen sama softdrink dan teh rasa buah, tementemen bisa pesen yang ini. Rasanya sih strawberry creamy gitu, quite delicious :)

Varian Rasa dan Harga Paketannya :)

Abis ngemil, tugas beres, seneeeeeng! :D


No comments:

Post a Comment