Monday, July 30, 2012

Arya Duta Hotel

The most tiring day is when you end the day and realize you haven't do anything, that's what I feel now. So, I wan't to close my day with this post :|

Waktu Mama dirawat, salah satu sepupu saya yang paling jago makan dateng. Saya tau kalo sepupu saya yang satu ini dateng, pasti bawa makanannya beda sendiri, ada aja yang direkomendasiin :) Nah, kunjungan pertama, Uni bawain semacam roti manis gitu. Sebelum ke rumah sakit Uni belok dulu ke Arya Duta yang jaraknya ga terlalu jauh dari rumah sakit. Rotinya enaaaaak! Saya paling suka crumbles yang di atas permukaaan rotinya, it's so milky. Yum :9
Katanya lebih enak kalo dioles butter gitu tapi berhubung saya ga terlalu suka so I passed it, hehe... Butter-nya ada  pilihan, yang bebas kolesterol yang biasa.

Milky Crumbles Bread


Pilihan butter-nya

Beddie bye time... Have a good nite sleep all :*

No comments:

Post a Comment